Tiga Pekerja Proyek Puskesmas Tewas dibantai Kelompok Kriminal Bersenjata KKB

Daerah, Headline, Kriminal114 Dilihat

Papua, sinarindonesia.id– Lima orang pekerja proyek pembangunan puskesmas di Kabupaten Puncak Papua, dikabarkan menjadi korban penyerangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB). Tiga orang meninggal dunia, dua lainnya harus mendapatkan penanganan medis.

“Benar, telah terjadi penyerangan oleh KKB Intan Jaya di Distrik Beoga Puncak, pada hari Jumat (24 November 2023) sore sekitar pukul 15.00 WIT.” kata Kasatgas Humas Damai Cartenz AKBP Bayu Suseno dalam keterangan resminya kepada media, Sabtu (25 November 2023).

Dijelaskan Bayu, korban diduga diserang oleh kelompok Aibon Kogoya menggunakan senjata api dan parang. Akibatnya tiga orang tukang/ pekerja bangunan meninggal dunia dan dua lainnya menderita luka tembak di bagian kepala, pelipis dan lengan.

“Ketiga korban itu diketahui tewas setelah aparat setempat melakukan penjemputan serta evakuasi di Distrik Beoga Barat, Puncak,” lanjut Bayu.

Saat ini, kondisi Distrik Beoga dalam keadaan yang terkendali. Dua korban yang mengalami luka tembak dievakuasi menuju Timika untuk penanganan medis.(Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *