Tukang Pijat Terapi Mutilasi Pasien Hingga Kepala dipotong dan dikubur

Malang, sinarindonesia.id– Menjadi pasien penikmat jasa tukang pijat tidak selama menyembuhkan. Di malang, Jawa timur, Seorang tukang pijit malah melakukan mutilasi terhadap pasiennya.

Bersadarkan keterangan pemilik rumah kost tempat kejadian perkara (TKP), peristiwa itu baru diketahui setelah aparat kepolisian datang ke lokasi.

“Saat itu polisi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa seisi rumah pelaku yang diketahui bernama Abdul Rahman,” kata pemilik rumah kost Irianto, kepada awak media.

Selama melakukan olah TKP, pihak kepolisian kata irianto, sempat turun ke area sungai yang berada di dekat rumah dan melakukan penggalian.

Saat itu, ditemukanlah kepala korban yang dikubur di dalam tanah dekat sungai.

“Saya kurang tau kalau untuk detailnya soal potongan-potongan tubuh tersebut. Sebab, saya hanya dipanggil polisi usai melakukan olah TKP,” sambungnya.

Dijelaskan Irianto, keseharian Abdul Rahman adalah tukang pijat terapi untuk ana dan orang dewasa.

“Itu pijat segala penyakit. Disini kan tinggal sama istrinya, tapi gak punya anak. Jadi ada dua kamar, satu untuk tidur yang satu untuk kamar pijat,” ungkapnya.

Kasatreskrim Polresta Malang Kota, Kompol Danang Yudanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terduga pelaku pembunuhan dan mutilasi tersebut.

“Dini hari tadi ditangkap. Saat ini masih dalam pemeriksaan dan pengembangan,” kata Danang.

Danang, tidak membeberkan kronologis kejadian dan barang bukti yang ditemukan selama melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Nanti akan kami infokan,” pungkasnya. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *