Ayah dan Anak diduga Tewas dibantai Kawanan Perampok

Daerah, Headline, Kriminal222 Dilihat

Sulawesi Selatan, sinarindonesia.id– Sekelompok orang yang diduga kawanan perampok di Taroada, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, menghabisi nyawa seorang pria dan anaknya saat melancarkan aksinya di rumah korban. Mirisnya, peristiwa ini disaksikan langsung oleh anak perempuan Korban, yang terbangung dari tidurnya saat mendengan kegaduhan.

“Saya lihat sendiri sambil ngintip dari kejauhan, kejadiannya subuh. Ada adikku mau liat saya suruh masuk ke kamar terus saya masuk juga ke kamar saya kunci,” kata Uswatul Hasanah (22), anak perempuan korban, Rabu (6 Desember 2023).

Polisi yang tiba dilokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah korban yang bersimbah darah dan tergeletak di lantai, kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk kepentingan otopsi.

Belum ada keterangan resmi dari Aparat Kepolisian, kuat dugaan, korban dibunuh atau dirampok.

“Untuk sementara penyidik bekerja, mohon doanya ya semoga pelaku cepat ketangkap, kita terima laporan dari pihak keluarga dini hari,” Kata Kapolres Maros, AKBP Awaluddin, kepada awak media, Rabu (6 Desember 2023).

Kapolres tidak menerangkan lebih lanjut terkait kasus tersebut apakah perampokan atau pembunuhan.

“Doakan saja semoga cepat ketangkep ya,” tegasnya.

Diketahui, peristiwa itu terjadi di dalam ruko berlantai 3, yang terdapat lima orang penghuni yang merupakan suami, istri, dan ketiga anaknya, yang diketahui kejadian ini berlangsung pada Rabu dini hari. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *