Bejat!! Kakek Gagahi Lima Orang Anak Tetangga

Daerah, Headline, Kriminal112 Dilihat

Padang, sinarindonesia.id– Lima orang anak Perempuan di bawah umur di Padang, Sumatera Barat, dikabarkan menjadi korban pencabulan seorang kakek berusia 66 tahun. Pencabulan itu terjadi di Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang. Pelaku dan korban sendiri diketahui bertetangga.

“Kasus ini masih dalam pengembangan. Penyidik meyakini jumlah korban lebih dari lima orang anak-anak,” kata Kasi Humas Polresta Padang Ipda Yanti Devina, kepada awak media.

Dijelaskannya, dari pengakuan korban. Mereka bersama pelaku hampir setiap hari bertemuka saat belanja di warung milik pelaku.

Sementara sejak akapn peristiwa senonoh itu dilakukan, pihaknya belum bisa memberikan penjelasan lebih jauh karena korban dalam kondisi trauma.

“Terkait modus dan sejak kapan dia melakukan hal itu belum bisa kami pastikan. Karena keterangan pelaku, korban, dan saksi masih kami himpun,” ucapnya.

Dibeberkan Yanti, terungkapnya kasus tersebut bermula dari salah seorang korban yang menceritakan pada ibunya karen amengalami sakit saat buang air kecil. Dari laporan itu, baru diketahui dia menjadi korban pencabulan, pelaku berinisial JS.

“Pelaku sudah diamankan di Polresta Padang. JS terancam pasal perlindungan anak dengan ancaman kurungan paling lama 15 tahun penjara,” pungkasnya.

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *