Bus Tabrak Truk Fuso di Tol Padaleunyi Satu Tewas Dua dirawat

Daerah, Headline, Peristiwa2332 Dilihat

Bandung, sinarindonesia.id– Sebuah bus pariwisata dengan nomor polisi B 7905 yang melintas di Jalan Tol Padaleunyi KM 141, hancur setelah menabrak bagian belakang truk Fuso. Kondektur bus dikabarkan tewas dilokasi kejadian, sementara dua orang penumpang luka-luka.

“Kondektur bus asal Tangerang, Banten meninggal di tempat, sedangkan dua orang penumpang yang tersisa mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Sentosa Kopo untuk kepentingan medis,” kata Gakum Polrestabes Bandung, AKP Arif Saeful Haris, kepada media siber, Kamis (30 November 2023).

Dijelaskannya, kecelakaan itu terjadi saat Bus dengan dua orang penumpang yang tersisa melaju kencang dari arah Tanggerang menuju Bandung. Diduga pengemudi dalam kondisi mengantuk, bus mendadak hilang kendali hingga menabrak bagian belakang truk Fuso. Kendati demikian truk Fuso yang ditabrak tidak berhenti dan tetap melanjutkan perjalanan.

“Kendaraan yang diduga truk Fuso yang melaju di depannya, yang mana setelah tertabrak tidak berhenti dan tetap melaju,” ujar Arif.

Sejumlah saksi telah dimintai keterangan, namun penyelidikan lanjutan dari kecelakaan yang menelan korban jiwa dan luka-luka ini, ditangani Polrestabes Bandung. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *