Demo Granati LGBT diabaikan Konser Coldplay Tetap digelar

Headline, Nasional63 Dilihat

Jakarta, sinarindonesia.id- Konser Coldplay bertajuk “Coldplay Music of The Spheres World Tour” dijadwalkan akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (15 November 2023) malam ini.

Novel Bamukmin dari Gerakan Nasional Anti LGBT (Granati LGBT) mengatakan tetap akan melakukan aksi unjuk rasa sebagai bentuk penolakan di sisi barat GBK, atau tepatnya di Jalan Asia Afrika.

“Justru karna lanjut, kami akan turun aksi saat konser coldplay, apalagi ketika saat konser ada kampanye LGBT maka kami akan jihad,” kata Novel saat dikonfirmasi media.

Penampilan Coldplay di GBK rencananya akan berlangsung pukul 21.00 WIB. Gerbang masuk area GBK akan dibuka mulai dari pukul 13.00 WIB, pukul 17.00 WIB untuk pintu masuk area konser bagi pemegang tiket My Universe, dan 17.30 WIB untuk semua jenis tiket.

Sementara bagi pemegang tiket Ultimate Experience, jam masuk akan lebih awal yakni pada pukul 15.30-16.00 WIB di Ultimate Experience Check in Counter Plaza Tenggara gate.

Untuk pengamanan Polisi mengerahkan Sebanyak 3.960 personel keamanan yang disiagakan sebagai jaminan keamanan konser.

“Jumlah personel tersebut merupakan gabungan baik dari TNI-Polri hingga Pemerintah Daerah (Pemda) DKI Jakarta,” ucap Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, kepada media.

Diperkirakan sekitar 80.000 penonton akan menghadiri konser ini, sesuai dengan jumlah tiket yang sudah terjual oleh pihal penyelenggara. Selain itu, polisi juga menyerukan himbauan untuk para penonton konser agar tidak membawa kendaraan pribadi ke lokasi, guna menghindari terjadinya penumpukan kendaraan dan kemacetan arus lalu lintas. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *