Icon Tulang Bawang Barat Mulai Rusak dan Membahayakan Pengunjung

Daerah53 Dilihat

Tulang Bawang Barat,Sinarindonesia.id – Sesat Agung Nuwo Gayo yang terletak di kompleks Dunia Akhirat Islamik Center Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mulai mengalami kerusakan bangunan. Kerusakan bangunan tersebut meliputi pelapor yang sudah bolong-bolong dan debu-debu atap yang berjatuhan di lantai.

Kerusakan bangunan Sesat Agung/Icon kebanggaan Tulang Bawang Barat tersebut menuai komentar pengunjung. Sebab, kerusakan bangunan itu dinilai tidak enak dipandang mata dan bisa membahayakan pengunjung.

“Sayang ya bangunan sebesar ini tapi masih kurangnya perhatian dari pemerintah setempat. Ini kan Icon kebanggaan Tubaba. Seharusnya ada perhatian lebih. Padahal banyak pengunjung baik dari luar atau dalam Tulang Bawang Barat yang berkunjung kesini,” keluh Aini salah satu pengunjung dari Kota Bumi, Senin, 8 April 2024.

Diwaktu yang sama, Pajri pengunjung dari Bandar Jaya berkomentar, bangunan tersebut sudah bagus tapi sayang sudah banyak yang rusak. Takutnya bisa membahayakan pengunjung.

Pajri berharap kepada pemerintah setempat untuk bisa memperhatikan dan memperbaiki kerusakan bangunan tersebut. Apalagi bangunan ini adalah icon kebanggaan Tubaba.

“Harapan kami kepada pemerintah setempat agar bisa secepatnya memperbaiki kerusakan bangunan tersebut agar tidak semakin parah. Sehingga membuat pengunjung semakin aman dan nyaman,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *