Junaidi Dilantik Jadi Anggota Dewan, Istri Elisa Sebut itu Amanah dan Ujian, Ini Doa Terbaiknya Semalam

in Bandarlampung1159 Dilihat

BANDARLAMPUNG – Elisa, istri Junaidi yang baru saja dilantik menjadi anggota dewan bersyukur atas capaian yang diraih suaminya. Di sisi lain, Elisa juga menyebut capaian itu sebagai amanah sekaligus ujian yang harus dijalani suami dan dirinya dengan sebaik-baiknya.

Hal itu disampaikan Elisa saat hendak memasuki pintu lift di gedung DPRD Lampung usai suaminya dilantik.

Saat ditemui ia diapit oleh para istri anggota dewan. Ia terlihat cantik menggunakan kebaya berwarna kebiru-biruan, tapi tak sebiru warna Partai Demokrat.

Awalnya Elisa sedikit grogi saat diumpankan pertanyaan singkat soal pelantikan suaminya, Kamis (24/8/23).

“Selamat Bu Adi. Menurut Ibu, apakah ini (pelantikan) ujian?” tanya wartawan.

Awalnya, Elisa terlihat kaget dengan pertanyaan itu. Namun, perempuan bertubuh langsing itu pandai dan cepat menenangkan diri.

Ia melempar senyum, lalu berkata, “Benar, ini amanah, juga ujian yang pasti akan selalu kami jaga dengan sebaik-baiknya. Semoga semua berjalan lancar, barokah dan dalam ridho Allah.”

Selamat dari pertanyaan pertama, Elisa tampak lebih enjoy. Senyumnya kian mengembang dan itu tanda ia siap menjawab pertanyaan kedua, yakni “Apa doa terbaik Ibu semalam?”

“Aku berdoa panjang semalam. Doa khusus untuk kami, untuk kebaikan keluarga kami. Semoga suami aku bisa menjalani tugas ini dengan sepenuh hati dan sungguh-sungguh,” katanya lirih.(iwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *