Polisi Gagalkan Rencana Bunuh Diri Gadis asal Depok

berkat laporan pihak keluarga

Palembang,sinarindonesia.id- Upaya bunuh diri seorang gadis asal depok, jawa barat, kamis (2 November 2023) dini hari, berhasil digagalkan Team Hunter Reborn Presisi Polrestabes Palembang. Rencana tersebut berhasil dihendus petugas, berkat laporan pihak keluarga, yang merasa cemas karena tidak mendengar kabar dari korban.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol DR Haryo Sugihartono, dikutip dari rilis resmi polri, mengatakan respon cepat itu kami lakukan, karena pihak keluarga mendengar kabar korban akan mengakhiri hidup, meski baru beberapa berdomisili di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

“Pihak keluarga, melaporkan bahwa putri mereka berinisial “A” akan melakukan percobaan bunuh diri,”. Kata Kombes Pol DR Haryo Sugihartono.

Begitu mendapatkan informasi keberadaan korban, petugas langsung bergerak sambal berusaha menghubunginya. Karena tidak membuahkan hasil, tim bersama pemilik kost memutuskan untuk mendobrak pintu kost tersebut. Mereka menemukan korban dalam keadaan lemas, dan segera dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit untuk kepentingan penanganan medis.

Kapolrestabes menekankan, kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mengedepankan persoalan pentingnya berbicara dan berkonsultasi tentang segala permasalahan, terutama jika terkait dengan keadaan psikologis.(red)

By : Hadid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *