Tak Terima Disalip Saat berbocengan Dengan Pacar AS Tikam Pemuda Terbanggi Agung Hingga Tewas

Daerah, Headline45 Dilihat

Lampung Tengah, sinarindonesia.id-Tidak terima motornya yang sedang berboncengan dengan pacar disalip tiga pemuda naik motor, AS, warga Indra Putra Subing, Terbanggibesar, Lampung Tengah, menikam Rizki Akbar, warga Terbanggi Agung, Kecamatan Gunungsugih, hingga tewas, di Jalan Lintas Sumatera, Terbanggi Agung, Gunungsugih, Lampung Tengah, Selasa 23 April 2024, sekira pukul 22.00 WIB.

Rizki Akbar, tewas setelah tiba dirumah sakit. Sementara pelaku yang sempat diamankan di Rumah Kepala Desa (kampung,red) Terbanggi Agung. Kabar kematian Rizki cepat menyebar. Massa mulai berdatangan ke rumah Kepala Desa. Khawatir terjadi hal-hal tidak diinginkan, pelaku kemudian di bawa petugas ke Polres Lampung tengah.

Informasi dilokasi kejadian menyebutkan, saat pelaku yang berboncengan dengan pacarnya menuju arah Bumiratu Nuban. Saat dalam perjalanan, sepeda motornya disalip sepeda motor pemuda yang membonceng dua kawannya. Mereka kemudian cekcok dan berujung penusukan. Karena banyak mengeluarkan darah akibat luka di sejumlah tubuhnya, korban meninggal sesampai di rumah sakit.

“Iya mas, warga yang melerai keributan itu kemudian mengamankan pelaku ke rumah Kepala kampung Terbanggi Agung. Karena jumlah masa makin banyak, khawatir terjadi amuk masa, Kapolres Lampung Tengah bersama anggotanya datang ke lokasi kejadian, dan menjemput pelaku dari amukan massa, dan dibawa ke Polres Lampung Tengah,” kata warga di lokasi kejadian.

Kasusnya kini ditangani Sat Reskrim Polres Lampung Tengah. Sementara korban disemayamkan di rumah duka untuk di makamkan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *