Mahasiswa Kedokteran Ditemukan Tewas dengan Kepala Terbungkus Plastik

Daerah, Headline, Kriminal360 Dilihat

Sidoarjo, sinarindonesia.id- Seorang Mahasiswa Kedokteran Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, ditemukan tewas dalam kondisi kepala terbungkus plastik di dalam mobil, Minggu (5 November 2023) Sore. Belum diketahui penyebab pasti kematian korban, dari barang bukti yang ditemukan, diduga korban tewas dibunuh.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, korban BC (21) merupakan warga Kota Kediri, ditemukan tewas di sekitar apartemen kawasan Tambak Oso, Waru, Sidoarjo. Saat itu, dua orang petugas keamanan tengah berkeliling. Mereka melihat mobil Jazz hitam bernomor polisi AG 1484 BY terparkir di di lokasi pukul 17.30 WIB.

“Ditemukan oleh satpam, melihat ada mobil parkir dan mati mobilnya, terus di dalamnya ada perempuan,” kata Tiksnarto, saat dikonfirmasi. Kemudian, petugas tersebut memastikan jika perempuan di dalam mobil itu sudah meninggal dunia. Mereka pun langsung menghubungi pihak kepolisian untuk mengevakuasi.

“Kami turun dan lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Terus ditemukan, kepala korban dalam kondisi terbungkus plastik, bagian lehernya terlakban,” jelasnya.

Di TKP, polisi juga menemukan dua lembar surat wasiat yang menempel di belakang kepala korban. Pesan yang tertulis dalam bahasa Inggris itu berisi permintaan maaf kepada keluarga.

“Iya ada (surat), kurang lebih tentang ada permasalahan hidup, pakai bahasa Inggris. Kemudian permintaan maaf kepada saudara, kakak, adik, dan ibunya,” ujar Tiksnarto.

Tiksnarto menyebut, korban merupakan mahasiswi Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Fakultas Kedokteran Hewan (FKH). Diketahui, dia tinggal di apartemen bersama adiknya. Saat ini, jenazah perempuan itu tengah menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur (Jatim), untuk mengetahui motif tewasnya mahasiswi tersebut.

“Kita otopsi dulu, kemudian cek di handphone-nya, pemeriksaan saksi, ke rumah tinggalnya. Mungkin besok atau paling lambat lusa, ada kesimpulannya,” tegasnya. (red)

By : Hadid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *