Seorang Dokter dilaporkan Hilang oleh Suaminya

Bogor, sinarindonesia.id– Seorang dokter di Kota Bogor, dikabarkan hilang oleh suaminya, melalui media sosial X @Qory20. Kabar hilangnya dokter bernama Qory Ulfiyah Ramayanti (37 tahun) itu, terjadi sejak 13 November sekitar pukul 09.30 WIB.

“Twitter X please do your magic 🙏 Saya suami dari dr Qory, istri saya pergi meninggalkan rumah pada 13-11-2023 sekitar jam 9.30 pagi, penyebabnya setelah bertengkar dengan saya pagi itu. Info lain: istri saya enggak punya kerabat+teman dekat, tapi semua teman kerja di klinik/RS sudah dihubungi.😭🙏,” demikian tulis unggahan itu.

Informasi hilangnya dokter tersebut, kini viral di media sosial. Dalam tulisan pada foto yang diunggah, disebutkan Qory dalam keadaan hamil enam bulan. Ia juga disebut pergi dari rumah tanpa membawa uang, handphone, hingga KTP.

Suami Qory dikabarkan telah melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Laporan tersebut dibenarkan Kapolsek Cibinong, AKP Waluyo.

“Laporannya baru, soal istrinya meninggalkan rumah. Tapi dari tim kita sudah ke sana, lagi didalami reserse,” katanya.

Banyak dugaan yang menjadi pemicu perginya dokter tersebut. Istilah dia pergi daro rumah pasti ada alasannya.

“Masih kami dalami, tapi istilahnya dia pergi dari rumah pasti ada alasannya, enggak serta merta pergi dia karena kepingin pergi. Itu lagi kami dalami,” kata Waluyo kepada media, Jumat (17 November 2023). (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *