Jaminan Stok BBM Selama Nataru diawasi Komisi VII DPR RI

Headline, Nasional160 Dilihat

Jakarta, sinarindonesia.id– Komisi VII DPR RI, berjanji akan mengawal ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di masyarakat untuk mendukung kelancaran mudik Nataru. Pertamina dengan segudang pengalaman, harus mampu memberikan pelayanan terbaik terutama dalam mengamankan stok BBM.

“Kita punya pengalaman untuk mengamankan stok BBM, terlebih Pertamina sekarang menggunakan teknologi baru untuk memantau kesiapan dan ketersediaan BBM,”  kata Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Eddy Soeparno, kepada media.

Dijelaskannya, Pertamina dalam keterangannya telah mempersiapkan peningkatan stok BBM pada SPBU-SPBU di jalan-jalan besar dengan lalu lintas perjalanan yang tinggi.

“Di tempat-tempat yang memang menjadi tujuan-tujuan perjalanan dari mereka yang kemudian melakukan perjalanan Nataru itu akan dilakukan peningkatan stok BBM, terutama di jalan-jalan besar, di mana memang SPBU itu banyak dan ada dimana-mana,” ujarnya.

Politisi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan nantinya Komisi VII juga akan melakukan peninjauan langsung dengan Pertamina untuk memastikan kesiapan BBM jelang Nataru.

“Pihaknya akan melakukan peninjauan langsung dengan Pertamina untuk memastikan ketersediaan BBM,” terang Eddy. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *