Percobaan Pembunuhan Terekam CCTV

Daerah, Headline, Kriminal773 Dilihat

Medan, sinarindonesia.id– Peristiwa percobaan pembunuhan terhadap pemilik salah satu warung makan di Jalan Sei Kambing, Kota Medan, Sumatera Utara, terekam kamera CCTV. Pelaku yang membawa senjata tajam, sempat bergulat dengan korban beserta suami dan anaknya.

“Pelaku itu bawa sajam mencoba melukai orang tua saya. Tapi nggak sempat disabet. Mungkin dendam. Kami nggak ada masalah apapun sama dia,” kata Hery, anak korban saat dimintai keterangan, Senin (20 November 2023).

Aksi pelaku yang terekam CCTV, kini beredar di media sosial sejak Minggu (19 November 2023).

Dalam rekaman terlihat, seorang perempuan yang diketahui pemilik warung mencoba menyelamatkan diri dari ancaman pelaku yang mencoba membunuhnya.

Saat perempuan tersebut kabur untuk membuka pintu, pelaku yang membawa sajam terlihat menghalanginya. Kemudian, dua orang yang diketahui suami dan anak dari perempuan itu, langsung menyelamatkannya hingga terjadi pergulatan antara ketiganya.

Karena berbahaya, perempuan yang menjadi sasaran pelaku berteriak minta tolong. Dalam beberapa menit, warga berdatangan dan menangkap pelaku.

“Pelaku berjumlah 3 orang, mereka sempat panik dan berusaha kabur saat warga mengetahui aksinya. Sementara dua pelaku tertangkap, sedangkan satu lainnya kabur. Jelas Hery.

“Satu ditangkap, satu lagi itu masuk ke dalam warung mengunci ruangan. Saat polisi tiba pelaku ditemukan dengan kondisi terbakar. Sementara satu pelaku yang ditangkap warga, kabur,” jelasnya.

Karena trauma dengan kejadian tersebut, korban berharap polisi segera menangkap pelaku dan di jerat dengan hukuman yang setimpal. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *